ORDER


Selamat datang di Reseller Indonesia, anda sedang memasuki tempat yang tepat untuk mencari barang-barang berkualitas dengan harga yang sangat murah. Kami menjual barang-barang bermerek dengan kualitas Original, KW Super dan KW 1. Silahkan menikmati layanan Blog kami, bila ada pertanyaan dapat sms ke no: 08128974461 atau anda juga bisa mengirimkan private message by Gmail atau Facebook di Best.reseller.indonesia@gmail.com.

Untuk melakukan order melalui email dengan format sebagai berikut :

Nama Lengkap:
Jenis Kelamin (pria/ wanita):
Alamat Lengkap:

No. Telpon yang bisa dihubungi:
No. HP yang bisa dihubungi:
Produk yang diinginkan:
1. Nama Produk (Qty):
2. Nama Produk (Qty):
Alamat Lengkap Pengiriman (diisi apabila berbeda dengan alamat diatas):
No. Telpon/ HP:
Keterangan Tambahan (diisi apabila diperlukan):
- Cantumkan di kolom subjek dengan tulisan "ORDER"
- Silahkan kirimkan email anda ke best.reseller.indonesia@gmail.com
- Setelah email terkirim harap sms 08128974461 untuk konfirmasi pengiriman email
- Kami akan mengirimkan email konfirmasi kepada pelanggan mengenai ketersediaan stok, total order (berikut biaya pengiriman) dan no. rekening.
- Setelah pembayaran atau transfer dilakukan, pelanggan diharuskan mengirim email pemberitahuan kepada kami mengenai pembayaran yang telah dilakukan dengan mencantumkan keterangan seperti yang ada di poin sebelumnya.
- Pelanggan akan mendapatkan email konfirmasi dari kami bahwa pembayaran sudah diterima dan bersamaan tanggal pengiriman barang
- Setelah pengiriman barang dilakukan maka kami akan mengirimkan email yang isinya pemberitahuan kepada pelanggan bahwa barang telah terkirim dan juga no. resi/ AWB yang berguna untuk melakukan pelacakan keberadaan barang (apabila diperlukan).

No comments: